Jalan Raya Ubud Dengan Toko Oleh Oleh Khas Balinya

 

Sumber: Google Hotels.com

Jalan Raya Ubud, sebuah jalan utama yang melintas kota seni dan budaya Bali, adalah surga bagi para pecinta belanja oleh oleh. Di sepanjang jalan yang ramai ini, Anda akan menemukan berbagai toko yang menawarkan oleh oleh khas Bali yang autentik dan unik. Berikut beberapa toko yang wajib di kunjungi yang oleh oleh nya sudah pasti lengkap.


Baca Juga: Serunya Nikmati Sunset Sama Istri Tetangga


Pertama, ada Pasar Seni Ubud adalah tempat yang wajib di kunjungi. Pasar ini menawarkan beragam barang kerajinan tangan Bali, mulai dari patung kayu, lukisan, tekstil, hingga aksesoris perhiasan. Pengunjung dapat berinteraksi dengan para penjual yang pasti ramah dan mencoba kemampuan tawar menawar juga untuk mendapatkan harga yang terbaik.


@balikami.com Ini di Ubud, hayo ada yg tau dimana? Gini dah rasanya motoran di Ubud, santai nyaman damai.. #ubud #ubudbali #gianyar #bali #balikami #ubudvibes ♬ Tanpa Batas Waktu - Elsa Japasal


Dan untuk yang pencinta perhiasan, ada beberapa toko perak di sekitar Jalan Raya Ubud. Toko toko ini menampilkan perhiasan perak dengan desain khas Bali. Pengunjung memilih dari cincin, kalung, gelang, dan aksesoris lainnya.


Sponsor By: Digital Signboard


Jangan lewatkan juga Toko toko kerajinan Tangan yang terbesar di sepanjang Jalan Raya Ubud. Di sini pengunjung dapat menemukan patung kayu , ukiran, tenun, topeng, dan barang barang lain yang di buat dengan keahlian tinggi oleh pengerajin lokal. Dengan membeli kerajinan tangan ini, kalian tidak hanya mendukung komunitas seniman Bali, tetapi juga membawa pulang kerjainan yang bernialai ini.
  

Posting Komentar

0 Komentar