Keindahan Langit Bali Yang Dihiasi Dengan Beragam Bentuk Layang-layang

Sumber Google: iNews.id
 

Setiap tahun, Bali menjadi tuan rumah Festival Layang-layang Internasional yang memikat ribuan pengunjung dari seluruh dunia. Di pantai timur Bali, seperti Sanur atau Pantai Padanggalak, festival ini menampilkan ribuan layang-layang yang berwarna-warni.

Festival Layang-layang Internasional Bali adalah acara tahunan yang menarik perhatian pecinta layang-layang dan wisatawan. Peserta dari berbagai daerah di Bali dan negara lain hadir dengan layang layang kreatif dan unik yang menggambarkan tradisi dan budaya mereka.

@balikami.com Bali Internasional Festival Yang sedang berlangsung di Pantai Mertasari 12 Juli 2023 #balikami #balikamicom #festivallayanglayang2023 #mertasari ♬ Tabuh Bali - Dhejaya_pro

Festival ini menampilkan berbagai jenis layang-layang yang menakjubkan layang-layang tradisional Bali, yang biasa dikenal dengan "layangan" menampilkan desain yang rumit dan mengagumkan. Selain itu, layang-layang modern dengan bentuk dan ukuran kreatif juga terbang di langit Bali. 

Sponsor By: SHUCADA


Jangan lewatkan momen ini dengan memeriksa informasi terbaru mengenai tanggal dan lokasi dan festival. Saksikan langit Bali yang dipenuhi dengan warna warni dan keahlian terbangnya layangan yang luar biasa.
    


Posting Komentar

0 Komentar