Jalan Raya Underpass Bali Ini Bisa Menjadi Spot Foto

 

Sumber: Google BALIPOST.com

Bali, salah satu destinasi wisata populer di Indonesia dalam mengatasi kemacetan di pulau tersebut. Salah satu proyek penting adalah pembangunan Jalan Raya Underpass, yang telah memberikan kontribusi untuk meningkatkan kelancaran lalu lintas di area area padat di bali.


Jalan Raya Underpass di Bali dibangun bertujuan untuk mengurangi kemacetan lalu lintas di titik titik yang biasanya sibuk dan padat. Underpass ini merupakan jalan bawah tanah yang sengaja di bangun di persimpangan strategis untuk mengalirkan lalu lintas melewati simpang yang biasanya menjadi titik rawan kemacetan. Dengan mengarahkan lalu linta bawah tanah, underpass membantu menguangi waktu perjalanan dan meningkatkan aliran lalu lintas di bawah tanah, Underpass membantu mengurngai waktu perjalanan dan meningkatkan lalu lintas secara keseluruhan.


@balikami.com Buat yang lagi patah hati atau habis putus cinta, saran mimin jalan-jalan malem-malem bisa mengobati semuanya🥺 #balikami #balikamicom #suasana #malamminggu #underpass #sunsetroadbali #patung #jalanraya ♬ suara asli - DENII


Sponsor By: 


Pembangunan jalan Raya Underpass ini memiliki manfaat dan dampak positif nya lohh, seperti peningkatan alur lalu lintas dengan mengarahkan lalu lintas di bawah tanah, underpass telah membantu meningkatkan kelancaran dan mempersingkat perjalanan. Hal ini mengurangi waktu tunggu di persimpangan padat dan membantu mengurangi kemacetan secara keseluruhan, Keamanan underpass memberikan jalur terpisah untuk lalulintas yang berpotensi mengurangi resiko kecelakaan di persimpangan. Selain itu, underpass juga meningkatkan dan mempermudah perjalanan dengan mempercepat lalu lintas. Terakhir peningkatan aksesbilitas dengan adanya underpass, akses perjalanan ke berbagai tempat penting seperti bandara, dan pusat berbelanja. 


 

Posting Komentar

0 Komentar