Wahhh?! Pantai Romantis Ini Ada Di Bali Loh

 

Sumber: Google Kintamani.id

Pantai Gunung Payung menjadi tempat romantis di Bali yang belum banyak di ketahui wisatawan karena letaknya tersembunyi yang terletak di desa Kutuh Bali Selatan. Lokasinya dekat dengan Pantai Pandawa Kutuh sangat cocok bagi anda yang mencari pantai yang tidak begitu rami dan cukup private. Karena cukup sepi keindahan Pantai Gunung Payung memiliki air yang jernih sangat cocok untuk anda dan pasanganmu melakukan snorkling.

Pantai Gunung Payung ditutupi oleh hamparan pasir putih yang lembut dan diapit oleh tebing tebing batu karang yang menjulang tinggi. Pemandangan pantai yang terbentang luas dan laut biru yang memukau akan langsung memikat mata anda begitu tiba di sana. Pantai ini juga di kelilingi oleh pepohonan hijau yang memberikan bayangan alami dan suasana yang sejuk. 

@balikami.com Dibalik bangunan ini ternyata ada keindahan yg tersembunyi #pantaigunungpayung #bali #balikami ♬ original sound - 𝑯𝑬𝑰𝑵 𝑯𝑻𝑬𝑻 🫧


Disana anda juga bisa bertemu dengan petani rumput laut beserta nelayan yang menangkap bulu babi. Untuk mengunjungi Pantai Gunung Payung kamu memerlukan stamina karena untuk mencapai bibir pantainya kamu harus menurui dan menaiki sekitar 300 anak tangga. sangat disarankan untuk membawa minuman dan makanan karena belum ada warung di sekitar lokasi.


Sponsor By: Flight Schedule TV

Salah satu alasan mengapa Pantai Gunung Payung jarang dikunjungi adalah aksenya yang tersembunyi dan agak sulit. Untuk mencapai pantai ini, Anda harus melewati jalan berkelok kelok yang terletak di antara perbukitan dan perkebunan. Jalan setapak yang curam dan terjal kemudian harus dilalui untuk mencapai pantai. Namun, perjalanan yang Pantai Gunung Payung.


Posting Komentar

0 Komentar